23 Jan 2025
Sehubungan dengan adanya Libur Isra' Mi'raj & Imlek,
maka dengan ini kami infokan bahwa :
LIBUR : Senin 27 JANUARI S/D Rabu 29 JANUARI 2025
PELAYANAN KEMBALI : Kamis 30 Januari 2025
Pembayaran Bonus Minggu, Tgl 26 Januari sd Rabu, Tgl. 29 Januari 2025
akan ditransfer pada hari Kamis, 30 Januari 2025
HAPPY CHINESE NEW YEAR
Gong Xi Fa Cai
05 Mar 2024
Bahwa sesuai Kode Etik Mitra Usaha PT. Kiens Kapupon Internasional
BAB IV LARANGAN BAGI MITRA USAHA
Pasal 8 (Larangan-larangan)
sub nomor 8.8 “Mitra Usaha KIENS dilarang menjual produk dibawah harga yang sudah ditetapkan resmi oleh PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL. Apabila terjadi pelanggaran dan terdapat pelaporan dengan bukti yang cukup dan otentik, maka perusahaan berhak untuk memberhentikan keanggotaannya, dan tanpa disertai kompensasi apapun”. ( https://kiens.co.id/kode-etik )
Jika ditemukan MITRA USAHA KIENS terbukti melakukan pelanggaran KODE ETIK tersebut maka perusahaan akan memberhentikan keanggotaannya, dan tanpa disertai kompensasi apapun.
dan bagi PELAPOR yang memberikan bukti yang lengkap & otentik terhadap Mitra Usaha KIENS yang melakukan pelanggaran tersebut maka PELAPOR akan diberikan hadiah dan apresiasi dari perusahan.
Terima kasih
Manajemen
05 Jan 2022
Informasi
Cara klaim bonus yang belum masuk ke rekening tabungan.
Untuk mempercepat pengecekan dan pelayanan mengenai bonus yg belum diterima kami sampaikan kepada seluruh member Kiens, berikut adalah cara mengajukan klaim bonus yg belum masuk ke rekening tabungan member sbb :
1. Cek Data rekening yang di daftarkan melalui menu Login - Profile - Ubah profile lihat di bagian data rekening pastikan data sudah benar. Jika BENAR lanjut langkah ke 2.
2. Lihat transaksi Bonus di menu Wallet - Ewallet, cek detail bonus yang di dapatkan. Jika mendapatkan detail bonusnya lanjut ke langkah 3
3. Print rekening koran atau buku tabungan sesuai periode bonus yang akan di klaim. Kirimkan lewat WA ke Customer Service. Untuk mengetahui ada atau tidaknya transaksi transfer ke rekening. Jika sesuai Data Bonus dari EWallet/SMS ternyata belum masuk ke rekening tabungan lanjut langkah 4
4. Sampaikan rekening koran/buku tabungan beserta periode bonus yg belum masuk (Tanggal Bonus & Jumlahnya), User ID & Nama
Ke nomer WA Customer Service : +62 812-8007-9958
5. Customer service akan melakukan pemgecekan. Jika data telah lengkap diterima.
Terima kasih atas perhatian member semua,
Salam sukses luar dalam
Manajemen