12 Feb 2025
Kami informasikan sehubungan dengan adanaya PROMO berulang setiap tahun
dimana periode promo tahunan tgl 01 Januari sd 31 Desember setiap tahunnya.
Maka pin stok/produk yang telah diterima berlaku pada masa periode promo tersebut.
untuk itu pastikan pin stok/produk sudah diposting atau didaftarkan ke sistem sebelum masa periode habis
karena selesai masa periode promo maka pin stok/produk akan expired atau dihapuskan dari stok yang berakibat tidak dapat di posting.
Informasi ini efektif dimulai ditahun 2025 sampai dengan seterusnya.
Terima kasih atas perhatiannya.
Semoga tahun ini bapak/ibu Leader dan member KIENS mendapatkans semua promo yang kami berikan.
SALAM SUKSES LUAR DALAM
*Catatan kecuali stok STOKIS yang sudah terdaftar di PERUSAHAAN.
05 Mar 2024
Bahwa sesuai Kode Etik Mitra Usaha PT. Kiens Kapupon Internasional
BAB IV LARANGAN BAGI MITRA USAHA
Pasal 8 (Larangan-larangan)
sub nomor 8.8 “Mitra Usaha KIENS dilarang menjual produk dibawah harga yang sudah ditetapkan resmi oleh PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL. Apabila terjadi pelanggaran dan terdapat pelaporan dengan bukti yang cukup dan otentik, maka perusahaan berhak untuk memberhentikan keanggotaannya, dan tanpa disertai kompensasi apapun”. ( https://kiens.co.id/kode-etik )
Jika ditemukan MITRA USAHA KIENS terbukti melakukan pelanggaran KODE ETIK tersebut maka perusahaan akan memberhentikan keanggotaannya, dan tanpa disertai kompensasi apapun.
dan bagi PELAPOR yang memberikan bukti yang lengkap & otentik terhadap Mitra Usaha KIENS yang melakukan pelanggaran tersebut maka PELAPOR akan diberikan hadiah dan apresiasi dari perusahan.
Terima kasih
Manajemen
05 Jan 2022
Informasi
Cara klaim bonus yang belum masuk ke rekening tabungan.
Untuk mempercepat pengecekan dan pelayanan mengenai bonus yg belum diterima kami sampaikan kepada seluruh member Kiens, berikut adalah cara mengajukan klaim bonus yg belum masuk ke rekening tabungan member sbb :
1. Cek Data rekening yang di daftarkan melalui menu Login - Profile - Ubah profile lihat di bagian data rekening pastikan data sudah benar. Jika BENAR lanjut langkah ke 2.
2. Lihat transaksi Bonus di menu Wallet - Ewallet, cek detail bonus yang di dapatkan. Jika mendapatkan detail bonusnya lanjut ke langkah 3
3. Print rekening koran atau buku tabungan sesuai periode bonus yang akan di klaim. Kirimkan lewat WA ke Customer Service. Untuk mengetahui ada atau tidaknya transaksi transfer ke rekening. Jika sesuai Data Bonus dari EWallet/SMS ternyata belum masuk ke rekening tabungan lanjut langkah 4
4. Sampaikan rekening koran/buku tabungan beserta periode bonus yg belum masuk (Tanggal Bonus & Jumlahnya), User ID & Nama
Ke nomer WA Customer Service : +62 812-8007-9958
5. Customer service akan melakukan pemgecekan. Jika data telah lengkap diterima.
Terima kasih atas perhatian member semua,
Salam sukses luar dalam
Manajemen